Delta Rosiana Tentor, Bimbing Peserta Didik Dukuh Delok

Berita photo Delta Rosiana Tentor 2020-09-25 08:26:33 0 Komentar 298
photo

Sumber: -

Adanya pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang proses pembelajaran terhenti. Penggunaan metode pembelajaran via daring di tengah pandemi, menjadi salah satu solusi agar proses belajar mengajar tetap dapat belangsung. 

Penyesuain pembelajaran tatap muka yang bertransformasi ke via daring membutuhkan bimbingan yang lebih ekstra, baik itu orang tua maupun peserta didik dalam mengakses materi belajar versi digital.

Delta Rosiana Tentor menyediakan wadah konsultasi pembelajaran bagi peserta didik yang berusia 4-10th khusus penduduk Dukuh Delok. Konsultasi belajar ini merupakan kegiatan Griya Belajar yang terbentuk karna, adanya kegelisahan anak-anak yang membutuhkan pembimbing ketika belajar di rumah selama pandemi.

Kegiatan Griya Belajar ini  berlangsung setiap hari ba’da magrib, di teras rumah Delta Dukuh Delok, Desa Botok, Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar. Jadwal pelajaran yang dibuat dari Griya Belajar ialah Hitungan, PAI, Seni, dan Tematik.

Dalam pelajaran hitungan, siswa dibimbing untuk memahami sekaligus dapat berhitung pengurangan, tambahan, pembagian, dan perkalian. Untuk mata pelajaran seni, siswa dibimbing menggambar sesuai dengan bakat dan minatnya. Tidak hanya itu, para peserta yang berkonsultasi PR juga bisa menunggu dengan bermain pazel organ tubuh dan bermain education lainnya.

 

 

 

-

photo
Delta Rosiana Tentor

Konsultasi, Bimbingan Peserta Didik.



0 Komentar


Tinggalkan Balasan