MONACO MUHI Wadah Pelajar Se-Indonesia di Tengah Pandemi

Agenda photo SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta 2020-10-24 18:59:55 0 Komentar 737
photo

Sumber: -

Di tengah pandemi covid 19 yang belum usai dan belum mengetahui sampai kapan akan berakhir. Hal ini tidak menyurutkan SMA Muhammadiyah 1 (MUHI) Yogyakarta bersama Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar  Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 1 (MUHI) Yogyakarta untuk mewadahi potensi-potensi para pelajar se-Indonesia baik akademik maupun non akademik. Yaitu dengan akan diadakannya event tahunan yaitu  Moehi National Competition (MONACO)

MONACO merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Acara ini mengadakan serangkaian lomba yang ditujukan kepada siswa/i SMP dan SMA sederajat se-Indonesia.

Pendaftaran sudah  dibuka sejak tanggal 1 Oktober 2020 dengan 16 cabang lomba. Acara akan dibuka secara ceremonial tanggal 31 Oktober dan ditutup secara ceremonial pada 5 Desember 2020. Muhammad Febrian Arrifandhi selaku Ketua Panitia berharap “MONACO 2020 bisa menjadi ajang dan wadah bagi para pelajar di seluruh Indonesia untuk mencapai titik kejayaannya sebagai seorang generasi muda sekaligus generasi penerus bangsa” ungkapnya kepada PUNDI

Hal ini juga sangat disupport oleh pihak Sekolah. Ibu Fitri Sari Sukmawati selaku Kepala Sekolah SMA Muhi Yogyakarta juga berpesan agar “Kegiatan semacam ini harus terus dikembangkan dan harus selalu berinovasi setiap tahunnya, sekolah akan selalu mendukung kegiatan yang bisa meningkatkan skill generasi muda”ujarnya beliau kepada PUNDI.

Tahun 2020 ini adalah tahun ke limanya  MONACO terselenggara. Pada tahun 2019 lalu kita berhasil mengadakan berbagai macam lomba dengan total lebih dari 1000 peserta jenjang SMP/SMA sederajat dan tentunya dari seluruh Indonesia. Tahun ini tema yang kita bawakan adalah "The Prosperous Time”. Adapun info lebih lanjut bisa mengakses link “MONACO” di  https://monaco.smumuhi-yog.sch.id/


photo
SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Humas SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta



0 Komentar


Tinggalkan Balasan