Rapat Kerja GTK: Saling Berperan Aktif dan Bersinergi Untuk Kemajuan SMA Muhi

Berita photo SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta 2021-06-22 07:56:51 0 Komentar 32
photo

Sumber: Dokumentasi SMA Muhi

Rapat kerja tahunan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta sebagai tindak lanjut dari hasil rapat kerja pimpinan.

Rapat kerja ini diadakan sebelum tahun pelajaran baru dimulai dengan tujuannya adalah mengevaluasi program yang telah terlaksana dalam satu tahun terakhir dan mempersiapkan program untuk satu tahun yang akan datang.

Rapat kerja ini berlangsung di Grha-As-Sakinah pada hari Rabu-Jumat dan Senin, 16-18 dan 21 Juni 2021. Kegiatan ini diikuti sekitar 112 peserta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pandemi covid-19.

Kepala SMA Muhi Bapak Drs. H Herynugroho, M.Pd dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh peserta rapat untuk mampu melahirkan sebuah inovasi baru menyongsong pembelajaran tatap muka terbatas, persiapan lomba Adiwiyata serta persiapan pembukaan kelas internasional Global Assessment Certificate (GAC).

Rapat kerja ini dibuka oleh Ibu Dr.Sarjilah, M.Pd selaku perwakilan Majelis Dikdasmen PWM DIY. Beliau menyampaikan bahwa di dalam mengelola sebuah amal usaha Muhammadiyah bidang pendidikan harus berlandaskan atas ibadah untuk melahirkan kader persyarikatan unggul. Dengan demikian, harus dilakukan dengan maksimal agar kita mencapai kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat.

Para peserta rapat kerja sangat kritis mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama tahun pelajaran 2020/2021 dan membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk satu tahun pelajaran 2021/2022. Seluruh masukan yang masuk akan dirumuskan oleh pimpinan dalam sebuah kebijakan untuk kemajuan sekolah.

Kegiatan rapat kerja ini ditutup oleh Bapak Drs H Aris Thobirin M.Si selaku Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Yogyakarta. Beliau berpesan agar hasil rapat ini dapat direalisasikan oleh seluruh warga sekolah dengan kebersamaan dan tanggung jawab. Semoga dengan semangat baru di tahun ajaran baru, seluruh warga sekolah selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah mengelola SMA Muhi. (Yus/TH)


photo
SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Humas SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta



0 Komentar


Tinggalkan Balasan